How to Get Free iFlix

Free_iFlix

Kehadiran internet yang semakin luas jangkauannya, semakin affordable biayanya, mulai mengubah cara kita menikmati hiburan. Kalau dulu siaran televisi mulai tergusur dengan kehadiran tv kabel berbayar, sekarang tv kabel pun mulai tergusur layanan tv on demand via internet.

Netflix, Hulu, Hooq, iFlix, Genflix, Viu, dan masih banyak lagi layanan tv dan movie on demand sekarang merangsek memasuki perangkat kita, dan yang paling mudah, mereka bisa hadir di layar smartphone dan bisa dinikmati dimana saja. Tanpa harus terpaku di sofa di ruang keluarga, dan berebut dengan anggota keluaraga lain tentang siaran apa yang ingin ditampilkan di televisi, setiap orang bisa menikmati hiburannya masing-masing.

TV on demand, seperti sebuah perpustakaan film besar, dimana kita sendiri bisa memilih sekarang ingin menonton siaran apa, tanpa perlu men-downloadnya terlebih dahulu. Banyak dari kita menyukainya karena bisa maraton menonton film seri yang tersedia, tanpa perlu jeda. Film-film seri, bioskop, konser, film-film baru dan lama, bisa ditonton dengan mudah.

Sebenarnya layanan TV on demand ini semakin terjangkau harganya. Kali ini kita bicara iFlix, yang baru hadir beberapa bulan lalu. Jika kita membuka situsnya www.iflix.com atau mengunduh aplikasinya di smarphone, mereka akan menawarkan ujicoba gratis selama 1 bulan. Jika berbayar sekitar 39rb/bulan. Tetapi siapa tidak suka gratisan?

Sebagai reviewer saya harus selalu bergonta-ganti smartphone untuk men-test smartphone-smartphone baru dan seringkali harus menginstall kembali aplikasi-aplikasi. Saat mencoba menginstall kembali iFlix ini, saya kebetulan menemukan cara baru untuk mendapatkan free subsciption selama 3 bulan dari Indosatooredoo, yang ketika saya coba search di internet sepertinya belum diumumkan atau belum di promosikan. Jadi dari pertama mulai menggunakan iFlix, saya belum pernah sekalipun harus membayar, karena pertama mendaftar mendapat 1 bulan free dari iFlix, kemudian mendapat email kode voucher tambahan 2 bulan bonus dari iFlix juga, dan kebetulan ketika 2 bulan bonus ini sudah hampir habis, sekarang mendapat tambahan lagi 3 bulan dari Indosatooredoo.

Jadi begini caranya mendapatkan 3 bulan free iFlix:

Jika anda belum pernah menggunakan iFlix dan ingin free 3 bulan dari Indosatooredoo, pastikan saat mendownload aplikasi ini di smartphone, kita menggunakan kartu Indosatooredoo di dalamnya. Download aplikasi iFlix disini

Jika sebelumnya sudah punya aplikasi iFlix di smartphone, lakukan langkah ini (pastikan kita menggunakan sim card dan layanan dari indosatooreedoo) :

#1. Buka setting, cari apps / applications

rps20160905_102813

#2. Cari aplikasi iFLIX

rps20160905_102022

#3. Pilih storage, dan lakukan clear cache dan clear data

rps20160905_102124

rps20160905_102441

#4. Hasilnya cache dan data kita akan menjadi 0B .

rps20160905_102548

#5. Klik Force Stop

rps20160905_103033

#6. Buka lagi aplikasi iFlix….dan horee! ada notifikasi free dari Indosatooreedo, klik aktifkan sekarang

rps20160905_103150

#7. Cek di menu iFlix bagian subsciption, sekarang terlihat kita mendapat 3 bulan free. Enjoy!

rps20160905_103216

Sebagai tambahan akun iFlix ini bisa diaktifkan di 5 perangkat, misalkan kita punya tablet, pc, other smartphone, dll, tetapi hanya bisa streaming bersamaan di 2 perangkat. Jika mau bepergian misal naik pesawat atau ke daerah yang minim koneksi data, film2 yang kita pilih bisa di download terlebih dahulu. Jika kita punya perangkat seperti google chromecast, atau cast yang lain , kita bisa streaming film-filmya di layar televisi.

Thank’s Indosatooredoo, semoga nanti diperpanjang lagi free nya, dan semoga buat paket data khusus untuk TV on demand seperi spotify.

Enjoy!

2 thoughts on “How to Get Free iFlix

Leave a Reply